Anda Ingin Berlibur ke Malang? Yuk Intip, Penginapan Murah di Malang!

Malang adalah surganya objek wisata yang elok dan menggoda. Banyak sekali yang ingin berplesir ke daerah ini. Tapi, sebagian merasa bingung ketika ingin berwisata ke sini ata ke daerah ini dikarenakan bingung untuk mencari penginapan murah di Malang. Apakah Anda termasuk orang yang kategori ini? Jika iya, Anda jangan khawatir. Saya sebagai pecinta wisata nusantara telah berhasil mengadakan survey kecil-kecilan di kota ini terkait penginapan murah.

Sebenarnya, penginapan adalah hal paling urgen dan penting setiap berwisata, entah itu ke daerah mana. Apalagi yang memutuskan liburan di akhir atau di penghujung tahun. Karena waktu beristirahat dari hiruk pikuk segala aktivitas yang ada, salah satu waktunya adalah di akhir tahun. Dan meski demikian sadarilah bahwa di waktu-waktu seperti ini juga bertepatan dengan libur Natal dan juga libur panjang tahun baru. maka, hari-hari seperti ini, akan ramai pengunjung di objek-objek wisata, tidak terkecuali di kota Malang.

Malang sebenarnya memang menjadi salah satu tujuan pariwisata yang populer di Indonesia, hanya saja setelah lelah berkeliling di berbagai tempat wisata di kota ini, tentu Anda membutuhkan tempat untuk bermalam atau menginap. Tapi, kadang Anda terbentur dengan kantong atau anggaran yang terbatas. Maka opsi terbaik yang ada adalah mencari penginapan atau losmen murah.

Di kota Malang, meski sangat terkenal dengan objek wisata yang populer juga tidak melupakan adanya dan ketersediaan penginapan murah di Malang. Meski murah, tentu saja tidak murahan. Bahkan Anda cukup merogoh kantong dikisaran harga Rp. 100.000, maka sudah bisa tidur denga layak dan nyaman semalaman.

Nah, bagi Anda yang sangat membutuhkan tentang informasi penginapan murah di Malang, saya akan paparkan beberapa penginapan murah yang mana merupakan hasil survey saya ketika berkunjung ke kota ini dengan mengikuti Paket Wisata Malang. Berikut ulasan dan paparan saya.

www.pexels.com

Anda Ingin Berlibur ke Malang? Yuk Intip, Penginapan Murah di Malang!

  1. Tombro Malang Dorm Hostel

Penginapan murah di Malang yang pertama adalah Tombro Malang Dorm Hostel. Hostel ini terletak di Jl. Ikan Tombro No. 48, Lowokwaru, Malang. Kamu cukup membayar Rp 88 ribu saja untuk semalam. Hostel ini terletak dekat dengan berbagai tempat umum dan wisata. Salah satunya Hawai Waterpark Malang, hanya berjarak 2,69 km dari Hostel ini.

  1. Shakila Guest House

Berikutnya yaitu Shakila House yaitu Penginapan ini terletak di jalan arumdalu 179 songgoriti. Sangat strategis dengan pusat wisata Malang, yaitu Batu. Kamu hanay cukup membayar Rp 75 ribu saja untuk menginap semalam.

  1. Dul Haus IR Batu

Selanjutnya, Dul Haus IR Batu. Penginapan ini terletak di Jl. Stadion Utara, Sisir, Kec. Batu, Kota Batu, Malang. Penginapan ini dekat dengan Graha Permata, RSU Karsa Husada Batu. Kamu hanya cukup membayar Rp 60 ribu saja untuk bisa menginap semalam.

www.pexels.com
  1. Pandanwangi Homestay Syariah

Penginapan murah di Malang berikutnya yaitu Pandanwangi Homestay Syariah. Penginapan ini terletak di kav, Jl. Royal Park Raya I No.84, Pandanwangi, Blimbing, Kota Malang. Kamu cukup membayar Rp 60 ribu saja untuk bisa menginap satu malam. Penginapan ini dekat dengan tempat populer seperti Universitas Wisnuwardana dan Sekolah Tinggi Bahasa Asing Malang.

  1. Joyo Homestay Syariah

Berikutnya yang juga termasuk kategori penginapan murah adalah Joyo Homestay Syariah. Apabila kamu ingin menginap di sini, kamu cukup membayar Rp 65 ribu saja untuk semalam. Penginapan ini terletak di Jalan Joyo Taman Rejo No. 770A, Merjosari, Lowokwaru, Malang. Penginapan ini dekat dengan Taman Singha Merjosari, hanya berjarak 0,59 km saja.

  1. The Gading Homestay

Penginapan murah di Malang selanjutnya yaitu The Gading Homestay. Penginapan ini hanya seharga Rp 94 ribu saja untuk semalam. The Gading Homestay terletak di Jl. Gading Pesantren Blok I No. 12, Malang. Jarak penginapan ini dengan bandara 7,4 km.

  1. Kedawung Backpacker

Berikutnya yaitu Kedawung Backpaker yaitu Penginapan ini tepatnya berada di Jalan Kedawung no 67, 65141 Malang. Penginapan ini hanya terletak 2,5 km dari Taman Krida Budaya Jawa Timur dan 2,7 km dari Museum Mpu Purwa. Terletak juga dengan lokasi-lokasi lainnya seperti taman Rekreasi Senaputra dan Plaza Araya. Kamu cukup membayar Rp 61 ribu untuk menginap semalam.

www.pexels.com
  1. Pondok Backapker

Yang tidak kalah murahnya sebagai penginapan murah di Malang adalah Pondok Backpaker. Penginapan ini terletak di Jalan Raden Tumenggung Suryo no 28, 65111 Malang. Penginapan ini dekat dekat alun-alun tugu, taman rekreasi senaputra. Selian itu juga, Pondok Backpacker menyediakan Wi-Fi gratis. Harga semalam untuk menginap di penginapan ini adalah Rp. 75ribu permalam.

  1. Kampong Tourist

Selanjutnya yaitu penginapan Kampong Tourist yang mana penginapan ini sangat cocok untuk kamu yang ingin menikmati tidur dengan nuansa bambu. Kampong Tourist menyuguhkan tempat tidur langsung beralaskan dan berdinding bambu. Kampong Tourist Hotel terletak di daerah yang tenang di Kota Malang. Kampong Tourist terletak di Jl. Patimura 37, 65111 Malang. Menginap di sini cukup membayar Rp 75 ribu saja.

  1. Kavie Hostel

Berikutnya, penginapan murah di Malang yaitu Kavie Hostel. Penginapan ini terletak di Jl. Raya Sawojajar Ruko WOW Blok Newyork No 1-6, Kel Sawojajar, Kec Kedungkandang, , 65139 Malang. Kavie Hostel ini berjarak dekat dengan tempat-tempat lainnya. Tepatnya 13 menit berjalan kaki dari Velodrome Malang, 2,3 km dari Alun-alun Tugu, dan 2,4 km dari Taman Rekreasi Kota. Kamu hanya cukup membayar Rp 75 ribu saja untuk bisa menginap satu malam di Hostel ini.

  1. Rumah Larasati

Seterusnya, penginapan murah di Malang yang banyak dicari yaitu Rumah Larasati. Penginapan ini tepatnya terletak di Jalan Semangka No 16, 65116 Malang. Semua kamar mendapatkan fasilitas kamar mandi bersama, sementara beberapa kamar menampilkan pemandangan taman. Untuk semalam harganya hanya Rp 75ribu saja.

www.pexels.com
  1. Pondok Backpaker City Square

Selanjutnya yang juga termasuk penginapa murah adalah Pondok Backpaker City Square. Penginapan ini terletak di Jl. Jendral Basuki Rachmat, Pertokoan Kayu Tangan blok 6/C 8, 65123 Malang. Penginapan ini hanya berjarak 200 meter dari Sarinah Malang. Kalau dari Gajah Mada Plaza hanya berjarak 600 meter. Pondok Backpacker City Square dilengkapi dengan teras. Harga untuk menginap permalamnya hanya Rp 78ribu saja.

  1. Palmyra Hostel

Penginapan murah di Malang selanjutnya yaitu Palmyra Hoste. Hostel yang satu ini terletak di Jalan Jaksa Agung Suprapto III/I , 65112 Malang. Selain nyaman hostel ini juga dekat dengan berbagai akomodasi lainnya. Hanay berjarak 1,2 km dari Alun-alun Tugu dan Taman Rekreasi Senaputra. Sementara Perpustakaan Malang terletak sejauh 1,3 km. Harga semalam untuk menginap di hostel ini hanya sekitar Rp 80ribu saja.

  1. Huize Jon Hostel

Berikutnya adalah Huize Jon Hostel. Hostel ini terletak di Jl. Simpang Mojopahit, Kidul dalem, Klojen, Malang Pusat, Malang. Huize Jon Hostel dekat dengan Taman Rekreasi Kota tepatnya 200 meter dari Sarinah Malang dan 300 meter dari Alun – Alun Kota Malang dengan harga Rp 83ribu semalam.

  1. Mador Malang Dorm Hostel

Selanjutnya adalah penginapan murah di Malang Mador Malang Dorm Hostel. Penginapan ini terletak di Jl. Laksamana Martadinata No. 32, 65118 Malang. Hostel ini berjarak 700 meter dari Museum Bentoel dan 1,4 km dari Bima Sakti Hall. Kamu cukup membayar Rp 75 ribu untuk semalam.

www.pexels.com
  1. Cubic One Capsule Hotel Malang

Tidak kalah murah dan nyamannya yaitu Cubic One Capsule Hotel Malang. Penginapan ini terletak di Jl. Semanggi Timur Kav 7 (lt.2), Lowokwaru, Malang. Hanya dengan membayar Rp 75 ribu saja kamu sudah bisa mendapatkan sarapan gratis. Hotel ini sangat cocok untuk kamu yang ingin liburan.

  1. Kapal Garden Hotel

Hasil survey saya berikutnya dan merupakan bagian dari penginapan murah di Malang yaitu Kapal Garden Hotel. Penginapan ini terletak di Jl. Raya Sengkaling No. 188, Sengkaling, Mulyoagung, Dau, Malang. Hanya dengan Rp 80 ribu saja kamu sudah bisa menginap di sini satu malam, tentunya mendapatkan fasilitas sarapan gratis. Dalam satu kamar terdiri dari 20 tempat tidur.

Nah, demikian hasil dari survey kecil-kecilan saya tentang penginapan murah di Malang. Sekarang Anda sudah tidak galau lagi bukan. Kalau Anda tertarik ingin berwisata ke Malang, Anda bisa menggunakan Paket Wisata Malang.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *